Senin, 10 September 2018

PPSM AKADEMI KEPERAWATAN HARUM JAKARTA ANGKATAN 20

PROGRAM PENGENALAN STUDI MAHASISWA



Program Pengenalan Studi Mahasiswa Akademi Keperawatan Harum Jakarta yang dibuka pada tanggal 4 September 2018 diawali dengan pelepasan balon ke udara, PPSM ini diadakan bertujuan agar mahasiswa baru dapat bisa beradaptasi dengan lingkungan baru di kampus Akrum Jakarta.

Proses belajar mengajar dipengaruhi kesiapan psikologi mahasiswa maka dengan itu Akper Harum sebagai institusi pendidikan dibidang kesehatan khususnya keperawatan yang telah berekstensi selama 20 tahun, memberikan kemudahan kepada mahasiswa baru (maba) dalam beradaptasi dalam lingkungan kampus dengan mewajibkan mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan PPSM.




Pada tahun ini mahasiswa baru Akper Harum berjumlah 64 peserta dan akan mengikuti kegiatan PPSM selama 5 hari , mulai dari tanggal 4 sampai 8 September 2018. Kami mengucapkan Terima Kasih kepada orang tua wali mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada Akper Harum Jakarta untuk mendidik putra dan putrinya. Mohon dukungannya agar Akper Harum untuk tetap Harum selamannya.

0 komentar:

Posting Komentar