Selasa, 06 Desember 2016

PELATIHAN AMBULAN GAWAT DARURAT DINAS KESEHATAN PROVINSI DKI JAKARTA


Program pelatihan Ambulan Gawat Darurat disiapkan bagi mahasiswa-mahasiswi Akademi Keperawatan Harum Jakarta yang telah menyelesaikan pendidikan dan dinyatakan lulus hingga tahap Ujian Akhir berupa sidang Karya Tulis Ilmiah.

Tahapan pelatihan ini merupakan tahap lanjut untuk mengupas lebih dalam dari pelajaran Keperawatan Gawat Darurat yang telah diterima oleh mahasiswa-mahasiswi di kampus khususnya pada semester 4 (empat) dalam mata kuliah Keperawatan Gawat Darurat dan Manejemen Bencana, serta mata kuliah Mobilisasi dan Transportasi.

Pelatihan AGD bertujuan untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) perawat yang sigap dan tanggap terhadap kasus-kasus gawat darurat, salah satu contohnya adalah penanganan cepat kecelakaan lalu lintas.

Pelatihan yang berlangsung selama kurang lebih 5 (lima) hari ini diberikan langsung oleh instruktur-instruktur terlatih yang berkecimpung langsung sebagai petugas Ambulan Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Lebih dari itu, berbekal keterampilan Gawat Darurat serta Sertifikat Pelatihan AGD menjadi keunggulan tersendiri bagi lulusan sehingga bisa diterima di lapangan kerja yang membutuhkan tenaga kerja yang sigap, tanggap dan terampil terutama dalam bidang kegawatdaruratan.

0 komentar:

Posting Komentar